Perbedaan hub dan switch

50 %
50 %
Information about Perbedaan hub dan switch
Education

Published on February 23, 2014

Author: febrysan

Source: slideshare.net

Hub Sebuah hub biasanya yang paling mahal, paling cerdas, dan paling rumit dari tiga. Tugasnya adalah sangat sederhana - apa pun yang datang dalam satu port dikirim ke orang lain. Itu saja. Jika pesan1 datang untuk komputer "A", bahwa pesan dikirim keluar semua port lain, terlepas dari satu komputer "A" adalah pada: Dan saat komputer "A" merespon, respon juga keluar ke setiap port lain pada hub:

Setiap komputer yang terhubung ke hub "melihat" segala sesuatu yang setiap komputer lain pada hub melihat. Komputer sendiri memutuskan apakah mereka adalah penerima ditargetkan pesan dan kapan pesan harus diperhatikan atau tidak. Hub sendiri bahagia tahu tentang data yang ditransmisikan. Selama bertahun-tahun, hub sederhana telah cara cepat dan mudah untuk menghubungkan komputer dalam jaringan kecil. Switches Sebuah Switch tidak dasarnya apa yang tidak hub, tetapi lebih efisien. Dengan memperhatikan lalu lintas yang datang di atasnya, itu bisa "belajar" di mana alamat tertentu berada. Awalnya, switch tahu apa-apa dan hanya mengirimkan pesan-pesan yang masuk ke semua port: Bahkan menerima bahwa pesan pertama, bagaimanapun, switch telah belajar sesuatu - ia tahu di mana sambungan pengirim pesan berada. Dengan demikian, saat mesin "A" merespon pesan, switch hanya perlu mengirim pesan yang keluar ke satu koneksi:

Selain mengirim respon melalui kepada pengirim, switch kini belajar sesuatu yang lain - sekarang tahu di mana mesin koneksi "A" berada. Itu berarti bahwa pesan berikutnya ditakdirkan untuk mesin "A" hanya perlu dikirim ke satu port: Switch mengetahui lokasi dari perangkat yang mereka terhubung ke hampir seketika. Hasil akhirnya adalah bahwa lalu lintas jaringan yang paling hanya pergi di mana perlu daripada setiap pelabuhan.Pada jaringan yang sibuk, ini bisa membuat jaringan secara signifikan lebih cepat.

Add a comment

Related presentations