Kumpulan kata kata sindiran

47 %
53 %
Information about Kumpulan kata kata sindiran
Social Media

Published on May 31, 2014

Author: ricofebrian7370

Source: slideshare.net

Description

kata kata

Kata Kata Indah Kehidupan Penuh Makna Jangan bergantung pada orang lain. Ingatlah kalau kamu merupakan penentu kebesaran hidupmu sendiri, bukannya mereka dan bukannya orang lain Bila kita jatuh, kita tidak perlu menyalahkan diri sendiri, mengutuk, maupun marah. Yang perlu kita lakukan yaitu suatu kebangkitan kembali dari niat kita serta suatu kerelaan untuk membuat komitmen lagi, dengan sepenuh hati. Janganlah pernah memandang rendah pada diri sendiri. Bagi Dunia kau mungkin hanya seseorang, namun bagi seseorang kau mungkin Dunianya. Orang yang takut terhadap perubahan karena menyukai masa lalunya sebenarnya tengah menutup pintu untuk masa depannya. Sesuatu yang menyedihkan yaitu saat seseorang yang tidak pernah kau lupakan menyadari hadirmu hanya ketika dia membutuhkan sesuatu Dari mu. Bila cinta yang terucap berasal dari hati yang tulus, maka kau akan memenangkan hati seseorang yang tulus juga mencintaimu. Sahabat sejati yaitu mereka yang mengerti akan masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, serta mereka yang menerima kamu dengan apa adanya. Orang yg membencimu sesungguhnya hanyalah membenci dirinya sendiri. Dia membencimu karena dia menyadari kalau engkau lebih baik darinya. Di dalam hidup, kamu tidak hanya harus menemukan dia yang mampu untuk menyenangkan Hatimu, namun juga dia yang tidak membiarkan Hatimu Terluka. Di dalam hidup, kamu harus ingat, kamu itu lebih berani dari apa yang kamu duga, lebih kuat dari yang kamu tahu, dan lebih pintar dari yang kamu pikirkan. Terkadang kau perlu menjauh dari seseorang bukan lantaran kamu menghindarinya, namun untuk melihat siapa saja yang cukup peduli untuk mendekatimu. Jangan pernah Kamu mendengarkan orang-orang yang mengatakan kalau pasanganmu itu tak sempurna untuk dicintai. Namun tunjukkanlah pada orang-orang itu bagaimanakah kau mencintai pasanganmu dengan cara yang sempurna. Hidup akan lebih mudah bila kamu memutuskan untuk menikmati apa yg kamu punya sekarang, ketimbang menyesali apa yang sudah terjadi. Mereka yang bahagia bukanlah dia yang hidup tanpa masalah, namun mereka yang terampil untuk mengelola tiap masalah jadi penuh hikmah. Di dalam hidup ini, kamu mungkin mencintai orang yg salah, tettapi kesalahan yg ada akan membantumu untuk menemukan orang yg tepat Janganlah pernah menyerah. Dalam hidup ini tidak ada yang benar-benar berakhir, sebab apa yang berakhir merupakan awal bagi sesuatu yang baru. Tiap masalah yang datang menyapa bukanlah untuk menjatuhkan, namun untuk menguji seberapakah mampu kamu bertahan dalam masalahtersebut Saat kamu mengatakan YA kepada Seseorang, pastikan kalau kamu tidak berkata TIDAK kepada dirimu sendiri.

Kata Sindiran bedanya apa kamu sama dia? gak ada bedanya, kalian tuch sama-sama nyebelin, sama-sama bikin neg lihatnya tahu. Kenapa gak sekalian aja kamu bawa cewek sekampung? Aku nggakgak bakal cemburu melihatnya! Bosan bukan alasan untuk mutusin gw. Kalo cuma gara-gara bosan, sudah dari dulu gw putusin lu. Gak sadar diri banget lu jadi orang!! Sampah yang sudah gak bisa di daur lagi adalah mantan yang tingkah lakunya rusak! Senang banget gonta-ganti pacar, baru juga putus sudah dapet lagi gak usah kepedean kalee, aku masih sendiri bukannya karena gak laku. kamu tuch kali yang gak laku, milih cewek asal aja, ihh daripada punya pacar kek gitu, kalau aku jadi kamu sich mendingan jomblo deh . . Punya pacar banyak nggak bikin lho di sebut laku, laku enggak murahan iya... Ehh cewek!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LHO NANTI!! Bukannya buat di OBRAL sama cowok-cowok!! Murahan Mentang-mentang lho cowok, gue takut gitu? Sok sok bilang "males lawan cewek" bilang aja lho gak berani ! GUE GAK TAKUT SAMA LHO! makasih yach, udah mutusin gue. gara-gara putus sama lho sekarang gue punya pacar yang lebih baik Lho CANTIK amat sih!! Kayak boneka dehhh :) BONEKA SANTET! *upss Mantan itu bakal jadi sumber masalah kalau diinget terus! Jadi, Buang aja ke tempat sampah..! Itu pacar kamu yang sekarang yach? kok mirip kobokan warteg yach.. *eh Jomblo mach nyari pacar dari hadihan makanan chiki-chiki :| Gak salah juga sih do'ain mantan.. Iya.. Do'ain aja biar gak laku-laku misalnya.. :| MANTAN itu gak di pake lagi. Kalau Gak dipake lagi berarti dibuang. Yang dibuang itu BARANG BEKAS. Jadi, Mantan itu kaya barang bekas

Kata Sindiran Gue nggak butuh teman yang suka deketin gua kalau ada maunya aja !! Gak ada gunanya lho !! Lho mau nyari yang kayak gimana ? katanya apa adanya ? haha munafik banget sih lho !! di depan sih temanan, nggak tau deh kalau di belakang gimana Ngomongin orang koq dibelakang? Sini dong di depannya, Gak punya nyali yach? Situ banci? Mulut lebih berbahaya dari senjata, hati2 aja kalo omongan lho bisa nyelakain diri lho sendiri Muka sama hati harusnya balance dong, jangan tampangnya bagus tapi hatinya busuk Udah disindir nggak nyadar juga, emang gak tahu malu lho !! Apa yang menurut lho benar bukan berarti orang lain membenarkannya juga, berfikirlah lagi dengan baik. Omongan lho kegedean! tapi nggak pernah lho buktiin apa yang sudah pernah lho omongin, mending lo diem aja! pacaran koq cuma buat nyari status doang, ih norak amat... cuih!! Mungkin hanya sedikit orang yang bisa peka sama perasaan lho, itu akibat keangkuhan lho sendiri cewek kok keluar malem-malem, nggak malu yah?! apa emang gak punya rasa malu ya, duh kasian!! Cowok kok bawel, jadi cewek aja sana sekaliann! hih Yah kalau mau dibilang laku cara lho jangan murahan kayak gini dong mbak Bangga banget ya punya cowok banyak, gak tau kan loh? yang cowok itu pacaran sama lho. Cuma mau make harga diri lho doang, Haha UdAh ngerasa perfect kali yaCH? sok ngeduain cowok, giliran diputusin aja nangis minta balikan HAHA air mata lho copo banget bray! lho kritik orang paling seneng, tapi dikritik orang lho marah. haha, gak tahu diri

Add a comment

Related presentations

Papantla

Papantla

November 11, 2014

monografia de papantla

Small deck used during Use Case roundtable at JiveWorld 2014. On each on the 14 ta...

This 30 minute presentation was given at the 2014 Rochester Young Professionals En...

Related pages

Kumpulan Kata-Kata Sindiran Berkekuatan Tinggi | Juru Kunci

Kumpulan kata-kata buat nyindir adalah topik baru yang masih jarang dibahas admin. Sindiran itu ibarat suara yang mengandung sayatan pisau. Kalau sobat ...
Read more

cinta sejati: Kata Kata Sindiran | Kumpulan Kata-kata ...

Kata Kata Sindiran - Informasi Terbaru - Kata Kata Sindiran - Setelah sebelumnya saya telah share informasi mengenai "Kata Kata Gombal" dan "Kata-kata ...
Read more

Kata-Kata Sindiran Cinta | Dunia Download Game dan Kata-kata

Nah itulah kumpulan kata kata sindiran tentang cinta dan kata-kata sindiran untuk orang yang sombong. Semoga artikel ini bisa menjadi renungan ...
Read more

9 Kata: kata sindiran sindiran islam

Kata Kata Sindiran Bijak - Kata Bijak Inspirasi ... Kata Mutiara Islam - Kumpulan Kata Bijak Islami 2012 Kata Mutiara Islam dari Hadits Imam Ja'far as.
Read more

Kumpulan Kata Bermakna: Kata Kata Sindiran Pedas

Lintas Harian - Hay Guys pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi seputar Kata Kata Sindiran, yang mana kalimat-kalimatnya sangatlah pedas ...
Read more