Komentar Siswa Untuk Portfolio

67 %
33 %
Information about Komentar Siswa Untuk Portfolio

Published on February 18, 2008

Author: agusampurno

Source: slideshare.net

Description

Silahkan melihat deskripsi lengkapnya di www.gurukreatif.wordpress.com

Abe Gambar kupu-kupu , binatang spider, terus gambar Ulet,. Lagi cari makan sudah ketemu makannya. Kupu –kupu belom ketemu makanannya. Yang semuanya udah ketemu makanannya. Ulet sedang baris sambil cari makan.

Gambar kupu-kupu , binatang spider, terus gambar Ulet,. Lagi cari makan sudah ketemu makannya. Kupu –kupu belom ketemu makanannya. Yang semuanya udah ketemu makanannya. Ulet sedang baris sambil cari makan.

Roofi Ini lagi line up semua, cacingnya kesusahan, uletnya juga, sama laba-labanya juga. Susah line up nya. Laba-laba jadi gampang line up nya. Bug bisa terbang sama bee, terbangnya dia udah ke daun. Ada cacingnya dibawahnya. Udah

Ini lagi line up semua, cacingnya kesusahan, uletnya juga, sama laba-labanya juga. Susah line up nya. Laba-laba jadi gampang line up nya. Bug bisa terbang sama bee, terbangnya dia udah ke daun. Ada cacingnya dibawahnya. Udah

Dirga Binatangnya diem aja, ngga bisa terbang. Dia diam aja. Cacingnya kegelapan., masuk ke rumahnya. Belalang mau terbang.

Binatangnya diem aja, ngga bisa terbang. Dia diam aja. Cacingnya kegelapan., masuk ke rumahnya. Belalang mau terbang.

Leonard Lady bug going to eat the fly dragon fly to go to eat the eggs. Dragon fly eggs . The spider going to eat the fly. The ant going to eat the cater pillar with worm. The star and the caterpilar going to eat the star.

Lady bug going to eat the fly dragon fly to go to eat the eggs. Dragon fly eggs . The spider going to eat the fly. The ant going to eat the cater pillar with worm. The star and the caterpilar going to eat the star.

Luna Kupu-kupu nya lagi mau cari laba-laba. Semutnay mau cari makanan, kodoknya mau cari telur. Kodoknya mau cariuler terus ga ketemu . Lebah mau dimakan sama kepiting.

Kupu-kupu nya lagi mau cari laba-laba. Semutnay mau cari makanan, kodoknya mau cari telur. Kodoknya mau cariuler terus ga ketemu . Lebah mau dimakan sama kepiting.

Rayya Semutnya lagi ambil makanan. Burungnya main terbang-terbang. Laba-laba mau tangkep bee.

Semutnya lagi ambil makanan. Burungnya main terbang-terbang. Laba-laba mau tangkep bee.

Sabrina Belalangnya lagi main sama kupu-kupunya. Spider nya lagi main, Semutnya lagi jalan-jalan. Kodoknya anaknya lagi sama ibunya. Kodoknya sama anaknya lagi jalan-jalan sama ibunya.

Belalangnya lagi main sama kupu-kupunya. Spider nya lagi main, Semutnya lagi jalan-jalan. Kodoknya anaknya lagi sama ibunya. Kodoknya sama anaknya lagi jalan-jalan sama ibunya.

Shanty Ceritanya lady bug nya ketangkep di jaring laba-laba. Terus lebahnya lagi terbang tapi ngga jkena jaring laba-laba. Ulet bulunya lagi betelur di daun. Kupu-kupu kejebak dibawah tanah. Sama satunya kaya usus , cacingnya keliatan. Semutnya hidup di dalam tanah.

Ceritanya lady bug nya ketangkep di jaring laba-laba. Terus lebahnya lagi terbang tapi ngga jkena jaring laba-laba. Ulet bulunya lagi betelur di daun. Kupu-kupu kejebak dibawah tanah. Sama satunya kaya usus , cacingnya keliatan. Semutnya hidup di dalam tanah.

Silla Butterfly fling, he already lay eggs. Worm go outside the spider want to eat the butterfly . The cricket want to fly on the flower. The caterpillar is eating the leaves and the bee eating the honey.

Butterfly fling, he already lay eggs. Worm go outside the spider want to eat the butterfly . The cricket want to fly on the flower. The caterpillar is eating the leaves and the bee eating the honey.

Miguel

Talitha Di luar ada kupu-kupu, ada kepik dan ada laba- laba. Tiba- tiba ada semut dan dikolam ada kodok. Kupu- kupunya sedang makan madu. Ada ulat sedang bertemu dengan kodok.

Di luar ada kupu-kupu, ada kepik dan ada laba- laba. Tiba- tiba ada semut dan dikolam ada kodok. Kupu- kupunya sedang makan madu. Ada ulat sedang bertemu dengan kodok.

Tissy Ini telur kupu- kupu, kupu- kupunya sedang terbang di bawah. Lalu laba- labanya lagi berjalan di rumahnya. Rumahnya laba- laba namanya jaring. Ada capung yang lagi terbang dan kepiknya sedang berjalan- jalan Belalangnya sedang memanjat bunga.

Ini telur kupu- kupu, kupu- kupunya sedang terbang di bawah. Lalu laba- labanya lagi berjalan di rumahnya. Rumahnya laba- laba namanya jaring. Ada capung yang lagi terbang dan kepiknya sedang berjalan- jalan Belalangnya sedang memanjat bunga.

Vey Ada ular , grasshopper, lady bug dan dragonfly. Ulat- ulat ambil telurnya dan kupu- kupu bilang ke Bee kalau dia mau ambil telurnya dan diamau buat telurnya lagi. Spidernya sedang makan di rumahnya.

Ada ular , grasshopper, lady bug dan dragonfly. Ulat- ulat ambil telurnya dan kupu- kupu bilang ke Bee kalau dia mau ambil telurnya dan diamau buat telurnya lagi. Spidernya sedang makan di rumahnya.

Vizenthe Spidernya sedang memanjat terus beenya sedang minum madu. Terus ulatnya melihat dan spidernya juga melihatwaktu beenya sedang minum madu. Capungnya sedang terbang mencari makan. Ada keong yang datang untuk cari temannya.

Spidernya sedang memanjat terus beenya sedang minum madu. Terus ulatnya melihat dan spidernya juga melihatwaktu beenya sedang minum madu. Capungnya sedang terbang mencari makan. Ada keong yang datang untuk cari temannya.

Baariq Laba-labanya kan disitu, di jaring nya terus ada bee sama kupu-kupu lalu nempel. Laba-labanya laper terus makan butterflynya sama bee nya. Semutnya lagi baris terus ada kecoa , grass hopper sama kalajengkin semuanya lagi mau dimakan sama semut.

Laba-labanya kan disitu, di jaring nya terus ada bee sama kupu-kupu lalu nempel. Laba-labanya laper terus makan butterflynya sama bee nya. Semutnya lagi baris terus ada kecoa , grass hopper sama kalajengkin semuanya lagi mau dimakan sama semut.

Kenza

Luna Kupu- kupunya mau dimakan sama spider. Telurnya lagi mau pecah. Kepitingnya sedang mencari makan terus capungnya mau pergi. Ada kodok yang sedang jalan mau cari makan tapi semutnya tidak bisa cari makan karena ada kodok. Dia takut dimakan. Ulatnya mau mencari makan tapi ternyata susah sekali.

Kupu- kupunya mau dimakan sama spider. Telurnya lagi mau pecah. Kepitingnya sedang mencari makan terus capungnya mau pergi. Ada kodok yang sedang jalan mau cari makan tapi semutnya tidak bisa cari makan karena ada kodok. Dia takut dimakan. Ulatnya mau mencari makan tapi ternyata susah sekali.

Gaury They are playing, the crab swimming, The spider is playing Butterfly is find them eat. The frog is lays the egg.

They are playing, the crab swimming, The spider is playing Butterfly is find them eat. The frog is lays the egg.

Franklin Spider mau makan lebah, scorpion mau jepit semut, cacing nya lagi mau jalan sama semut. Mau manjat setelah itu jalan di daun. Kupu-kupu terbang samapi gunung. Lady bug mau ke lebah , tau-tau lady bug nya kemakan.

Spider mau makan lebah, scorpion mau jepit semut, cacing nya lagi mau jalan sama semut. Mau manjat setelah itu jalan di daun. Kupu-kupu terbang samapi gunung. Lady bug mau ke lebah , tau-tau lady bug nya kemakan.

Char Telu kupu-kupu, ada bee, ada anak kepiting, ada brung. Mereka sedang bersenang-senang. Abis itu laba-labanya sedang bermain. Abis itu ada ular coklat ama hijau sama si putih, sama item laba-labanya. Sama ada Jangkrik , abis itu ada jangkrik lagi sedang mencari makan-makanan.

Telu kupu-kupu, ada bee, ada anak kepiting, ada brung. Mereka sedang bersenang-senang. Abis itu laba-labanya sedang bermain. Abis itu ada ular coklat ama hijau sama si putih, sama item laba-labanya. Sama ada Jangkrik , abis itu ada jangkrik lagi sedang mencari makan-makanan.

Chandni

Penjelasan Anda bisa mengetahui lebih banyak mengenai hal ini dengan membuka blog saya di www.gurukreatif.wordpress.com Terima kasih Agus Sampurno

Anda bisa mengetahui lebih banyak mengenai hal ini dengan membuka blog saya di

www.gurukreatif.wordpress.com

Terima kasih

Agus Sampurno

Add a comment

Related presentations

Related pages

gurukreatif: Komentar anak pada karya portfolio

Minggu ini saya sedang sibuk mempersiapkan karya portfolio siswa. ... siswa. Siahkan simak komentar ... komentar-siswa-untuk-portfolio ...
Read more

Portfolio : Alternatif Penilaian Proses dan Hasil | MTs ...

Pemberian komentar-komentar seperti ini untuk menunjukkan kekuatan atau ... Pada penilaian portfolio, siswa diharapkan berperan aktif dalam ...
Read more

Portfolio sebagai penanda tahap belajar siswa. – Agus ...

Sebagai pendidik, kita pasti mempercayai bahwa penilaian yang berkelanjutan sangat penting bagi siswa. Portfolio (koleksi pekerjaan siswa) sebagai penanda ...
Read more

Komentar untuk PEMBELAJARAN BERPUSAT PADA SISWA KURIKULUM ...

Komentar untuk PEMBELAJARAN BERPUSAT PADA SISWA KURIKULUM 2013 SMK […] pada siswa ...
Read more

Penilaian portofolio dan angket siswa | cak rufi

Dalam pengerjaan portfolio memungkinkan siswa untuk menunjukkan kemampuannya. ... Meninggalkan komentar. Belum ada komentar. Comments RSS TrackBack ...
Read more

Komentar untuk Kumpulan Karya Mahasiswa

Komentar untuk Kumpulan Karya Mahasiswa. ... Mengenai alur pemikiran penulis yang susah dipahami, saya maklum dan mohon dimengerti itu pemikiran siswa, ...
Read more

Komentar di: Lomba Cerita untuk Siswa SD dan MI – Total ...

Komentar di: Lomba Cerita untuk Siswa SD dan MI – Total Hadiah untuk Pemenang 75 Juta ...
Read more