Fitbar Cube - Promotion Tools

50 %
50 %
Information about Fitbar Cube - Promotion Tools
Marketing

Published on March 8, 2014

Author: jameshezekiah

Source: slideshare.net

Description

Challenge:
Create new product line from the existing brand and create two promotional tools.

Solution:
We create a bite-sized healthy snack bar called Fitbar Cube. To promote it, we make a radio ad and tvc.

People behind the idea:
- James Hezekiah
- Luthfia Kirana
- Mayang Pastikartari
- Aryo Cahyo

Clay! elastic, fantastic

NGEMIL?

MENINGKATKNYA GAYA HIDUP SEHAT

Brand Name

Brand Name CUBE?

Brand Name CUBE = KUBUS CUBE = JELAS

Brand Description “Snack sehat dengan rasa yang nikmat.” BEBAS KOLESTEROL BEBAS LEMAK TRANS 22 KALORI PER CUBE

Brand Description 25 CUBE 150 kkal ZIP LOCK cuma 13. 818

Brand Tagline “Cara nikmat hidup sehat.” Begitu banyak cara untuk menikmati hidup, namun tidak didukung dengan gaya hidup sehat. Begitu banyak juga cara sehat, namun tidak disertai dengan cara yang nikmat. Dengan Fitbar, keduanya bisa anda dapatkan.

Target Market BEHAVIORAL: Bukan loyal user. Heavy User. Beli snack di minimarket / ketika belanja bulanan DEMOGRAPHIC: SES A B, 18-25 tahun, Urban Suburban, Pria dan Wanita PSYCOGRAPHIC: Heath conscious. Aktivitas padat. Impulsive decision making. Tertarik dengan enviromental friendly goods

Tujuan Kom. Meningkatkan BRAND AWARENESS terhadapa produk baru Fitbar Cube Mengedukasi target audience tentang NGEMIL SEHAT bersama-sama

Iklan Cetak ALASAN PENEMPATAN MEDIA Majalah Lifestyle: Hai, Trax, Area, Go Girl! Sesuai primary target. Kualitas cetak bagus. Jangka waktu lama. Tingkat readership tinggi.

Iklan Cetak

Iklan Televisi ALASAN PENEMPATAN MEDIA Televisi Swasta pada jam prime time. OVJ, Masterchef, Eat Bulaga, Pesbukers. Cakupan luas. Cocok untuk launching produk baru.

Iklan Televisi

Iklan Televisi

Iklan Televisi

Iklan Televisi

Iklan Televisi

Iklan Televisi

Iklan Radio ALASAN PENEMPATAN MEDIA Prambors, Trax, Mustang, Jak FM, Oz Radio, Sisi emosional dapat tersentuh. Biaya lebih rendah.

Iklan Radio TALENT: 4 ORANG, 2 LAKI-LAKI, 2 PEREMPUAN peran1 (A) : perempuan, usia 24 tahun. Sifat: labil. peran 2 (B): laki-laki, usia 20an. Sifat: usil peran 3&4 (C) (D) : wanita dan pria usia 20thn. Pelengkap dr suasana TEMPAT: Di ruang keluarga milik (B) SETTING WAKTU: Jam 9 Malam DURASI: 60 DETIK

Iklan Radio Backsound : Suara horor yang terdiri dari suara jangkrik, suara kesunyian, dan suara kucing bertengkar) (nyatanya suara itu berasal dari perutnya yang udah lama gak makan) (A) monolog dalam hati: ngemil ngemil ngemil, enggak enggak enggak, ngemil ajaaa (suara setan), ngemil, ngemil, ngemil, (B) : Woy, kenapa lo? (A) : Aaaaa, ada yang aneh, ada yang aneh. Denger gak suara barusaan? (dengan nada panik) (B) : Lo kali yang aneh, gak ada apa-apaan kok. Plis deh!

Iklan Radio (A) : Aduh, jangan-jangan itu suara perut gue. Kok serem sih. Pokoknya gue gak boleh ngemil! (B) : Perut itu tuh, kalo gak diisi bisa kesunyian dan kesepian kayak di.... ku ku ku (A) : Udah jam segini, mau makan apa coba?! Yang ada juga gak sehat (C) : Kemana aja sih neng, sekarang ada Fitbar Cube. Lo gak perlu takut lagi ngemil! Dengan nutrisi bebas kolesterol dan bebas trans fat, Fitbar Cube ini bisa dinikmatin rame-rame. (A) : Mau! Sini buat gueee! *Suara keasyikan bersama-sama

Iklan Radio (Voice Over) : Fitbar! Cara nikmat hidup sehat! (Punchline) : *Bunyi krauk krauk + krik krik malam hari

Clay! elastic, fantastic

Add a comment

Related presentations

Related pages

Fitbar Cube - Promotion Tools - Marketing

1. FITBAR CUBE TVC & RADIO AD . 2. NGEMIL? 3. MENINGKATKNYA GAYA HIDUP SEHAT . 4. Brand Name . 5. CUBE? Brand Name . 6. CUBE = KUBUS CUBE = JELAS Brand ...
Read more

FITBAR - Documents

Fitbar Cube - Promotion Tools Challenge: Create new product line from the existing brand and create two promotional tools. Solution: We create a bite-sized ...
Read more

Promotional Tools| Corporate Gifts | Silver Cube Promotions

Tools make for a great, useful promotional gifts. ... Silver Cube Promotions is now one of the best known promotional companies in South Africa.
Read more

Tools of Change - Health Promoters

Tools of Change provides proven methods for promoting health, safety and environmental citizenship. - Health Promoters
Read more

Pinnacle Promotions - Promotional Products, Marketing ...

Pinnacle Promotions is a promotional marketing agency based in Atlanta, GA., with an expertise in the design, sourcing and production of promotional ...
Read more

Promotional Products Trade Show Gifts | Dimensional ...

Dimensional Mailing Folding Cubes for Promotional Advertising Products, trade show gifts, promo marketing Magic Cubes. +1-877-99-CUBES
Read more

Cub Foods - My Cub Rewards | MN & IL Grocery Store | Cub Foods

Promotions & Sweepstakes; Mobile App; My Cub Rewards. Sign up today and start to see the savings! With My Cub Rewards, you can: Create custom shopping lists;
Read more

Promocube GmbH

Promotion, Roadshow, Event, Fernsehstudio, Pop-Up-Store, Ausstellungsfläche, Fanshop, Bar, Bushaltestelle … – die Einsatzmöglichkeiten für den ...
Read more

Passwort vergessen? | CUBE

Sicherheitsfrage * Bitte addieren Sie 3 und 7. Bitte addieren Sie 3 und 7. Neues Passwort anfordern . Navigation überspringen. Support; GO!Promotion
Read more