Demokrasi penyebab kehancuran bangsa

50 %
50 %
Information about Demokrasi penyebab kehancuran bangsa

Published on March 12, 2014

Author: Risal060114

Source: slideshare.net

12/3/2014 Hizbut Tahrir Indonesia » Blog Archive » Demokrasi Penyebab Kehancuran Bangsa http://m.hizbut-tahrir.or.id/2014/03/12/hti-jabar-demokrasi-penyebab-kehancuran-bangsa/ 1/2 Demokrasi Penyebab Kehancuran Bangsa March 12th, 2014 by kafi HTI Press, Bandung. Hadir dalam Diskusi Panel “Antisipasi Pemilu Gagal” pada hari Selasa (11/03) di RM Sindang Reret Bandung, Humas yang juga Ketua Lajnah Fa’aliyah HTI Jabar, Luthfi Afandi. Beliau menegaskan kepada puluhan tokoh politik yang hadir, bahwa “Saat ini kita selalu berbicara bahwa demokrasi itu final, bagus dan seolah pilihan terbaik, padahal sejatinya demokrasi itulah yang menjadi penyebab kehancuran bangsa ini”. Selain itu menurut Luthfi, dengan semakin menurunnya angka partisipasi publik dalam Pemilu, bisa jadi karena masyarakat sudah tidak lagi percaya demokrasi.” Luthfi juga menambahkan bahwa justru saat ini masyarakat sedang merindukan syariat Islam. Hal tersebut terbukti dengan hasil survey Setara Institute (2010) bahwa ada 35,3% responden setuju syariat Islam dijadikan dasar penyelenggaraan negara, bahkan 34,6% masyarakat menyatakan setuju sistem Khilafah”. Bahkan survey terakhir oleh SEM Institute, menunjukkan bahwa 72% rakyat setuju syariah Islam. Menanggapi “tuduhan” bahwa Hizbut Tahrir yang menjadi penyebab tingginya angka golput, Luthfi menegaskan, bahwa kami tidak pernah mengeluarkan pernyataan bahwa pemilu itu haram, yang kami sampaikan kepada publik adalah kriteria, yakni siapapun harus berkomitmen menerapkan syariah Islam secara kaffah dalam daulah khilafah”. Hadir dalam diskusi tersebut Prof. Asep Warlan Yusuf (Guru Besar HTN UNPAR), Muradi, PhD (Dosen UNPAD), Komisioner KPU Jabar Agus Rustendi, Budayawan Acil Bimbo, Akademisi UPI Dr. Cecep Dharmawan, tokoh politik dari PDIP Jabar, Taufik Abdul Karim (Lajnah Faaliyah HTI Jabar), Pengurus HANURA Jabar, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) dan puluhan jurnalis. Acara tersebut diselenggarakan oleh POKJA Netralitas Aktor Keamanan dalam Pemilu 2014 yang dideklarasikan oleh beberapa tokoh, aktivis dan jurnalis. Dalam kesempatan tersebut, delegasi HTI juga menyampaikan majalah Al-Wa’ie dan Media Umat kepada tokoh yang hadir. []MI HTI Jabar Baca juga :

12/3/2014 Hizbut Tahrir Indonesia » Blog Archive » Demokrasi Penyebab Kehancuran Bangsa http://m.hizbut-tahrir.or.id/2014/03/12/hti-jabar-demokrasi-penyebab-kehancuran-bangsa/ 2/2 1. Political Outlook 2014: Selama Masih Demokrasi, 2014 Tetap Krisis! 2. Nasionalisme: Penyebab Utama Kehancuran Khilafah 3. Kehancuran Dunia: Penyebab dan Solusinya (Tafsir Qs Al-Rum[30]: 41) 4. Pesta Demokrasi Gagal Membangun Bangsa Indonesia Lebih Baik 5. Kehancuran Bangsa-bangsa Arogan

Add a comment

Related presentations

Related pages

Demokrasi penyebab kehancuran bangsa - issuu.com

12/3/2014. Hizbut Tahrir Indonesia » Blog Archive » Demokrasi Penyebab Kehancuran Bangsa. Demokrasi Penyebab Kehancuran Bangsa March 12th, 2014 by kafi
Read more

Demokrasi penyebab kehancuran bangsa - issuu.com

Hizbut Tahrir Indonesia Âť Blog Archive Âť Demokrasi Penyebab Kehancuran Bangsa. Political Outlook 2014: Selama Masih Demokrasi, 2014 Tetap Krisis!
Read more

Demokrasi penyebab kehancuran bangsa - Documents

Demokrasi penyebab kehancuran bangsa. by rizky-faisal. on Jul 12, 2015. Report Category: Documents. Download: 0 Comment: 0. 56. views. Comments. Description.
Read more

HTI Jabar: Demokrasi Penyebab Kehancuran Bangsa - Kiblat

Ketua Lajnah Fa’aliyah Hizbut Tahrir Indonesia Jabar Luthfi Afandi mengatakan bahwa demokrasi merupakan sumber kerusakan bangsa yang selama ini terjadi.
Read more

Nasionalisme penyebab utama kehancuran Khilafah - Documents

Nasionalisme penyebab utama kehancuran Khilafah ... on Jul 08, 2015. Report Category: Documents
Read more

Nasionalisme: Penyebab Utama Kehancuran Khilafah

Penyebab utamanya adalah ... Search: Nasionalisme: Penyebab Utama Kehancuran Khilafah. ... demokrasi, HAM dan sebagainya), maupun di bidang ...
Read more

Kegagalan Internal Partai Politik, Kehancuran Demokrasi ...

Kegagalan Internal Partai Politik, Kehancuran Demokrasi PARTAI politik gagal mengemban perannya sebagai institusi penyalur aspirasi politik di Indonesia.
Read more