advertisement

7 Kunci Sukses www.mausehat.net

71 %
29 %
advertisement
Information about 7 Kunci Sukses www.mausehat.net

Published on May 8, 2009

Author: mausehat

Source: slideshare.net

Description

7 kunci sukses www.mausehat.net
advertisement

Apa Yang Harus Anda Lakukan? 7 Kunci Sukses Vision and Goals How to Win Friends Presentation Follow-up Consume & Share with Others Personal Improvement Duplication

7 Kunci Sukses

Vision and Goals

How to Win Friends

Presentation

Follow-up

Consume & Share with Others

Personal Improvement

Duplication

1.Vision and Goals ( Memiliki impian dan menetapkan tujuan untuk sukses ) Action Plan Tuliskan impian yang ingin Anda wujudkan dan berani Anda usahakan berapapun harganya ! Apa saja yg akan Anda lakukan untuk menjaga tubuh tetap sehat ? Keluarga seperti apa yang Anda idamkan? Tuliskan nama-nama keluarga Anda yg Anda kasihi dan ingin anda bahagiakan ! Berapa banyak penghasilan per bulan yg ingin Anda dapatkan ? Tuliskan ke mana saja Anda ingin mengajak keluarga Anda untuk berwisata !

Action Plan

Tuliskan impian yang ingin Anda wujudkan dan berani Anda usahakan berapapun harganya !

Apa saja yg akan Anda lakukan untuk menjaga tubuh tetap sehat ?

Keluarga seperti apa yang Anda idamkan?

Tuliskan nama-nama keluarga Anda yg Anda kasihi dan ingin anda bahagiakan !

Berapa banyak penghasilan per bulan yg ingin Anda dapatkan ?

Tuliskan ke mana saja Anda ingin mengajak keluarga Anda untuk berwisata !

2. How to Win Friends Buatlah daftar nama orang-orang yang akan Anda undang. Undanglah jauh-jauh hari sebelumnya. Undanglah dua kali lebih banyak dari yang anda harapkan untuk hadir. “ Sahabat adalah mutiara tak ternilai karena kesuksesan kita lebih sering ditentukan dari teman-teman yg kita miliki”

Buatlah daftar nama orang-orang yang akan Anda undang.

Undanglah jauh-jauh hari sebelumnya.

Undanglah dua kali lebih banyak dari yang anda harapkan untuk hadir.

“ Sahabat adalah mutiara tak ternilai karena kesuksesan kita lebih sering ditentukan dari teman-teman yg kita miliki”

Action Plan : Secara berkala buatlah daftar nama 50 orang yang nda kenal dan ingin Anda bantu untuk meraih sukses dalam bidang keuangan, kesehatan, hubungan keluarga, serta dalam kehidupan sosial spiritual ! Dari 50 daftar nama tsb, tetapkan 5-10 nama yg akan Anda undang dalam minggu ini.

Secara berkala buatlah daftar nama 50 orang yang nda kenal dan ingin Anda bantu untuk meraih sukses dalam bidang keuangan, kesehatan, hubungan keluarga, serta dalam kehidupan sosial spiritual !

Dari 50 daftar nama tsb, tetapkan 5-10 nama yg akan Anda undang dalam minggu ini.

3. Presentation Tentukan jadwal presentasi secara teratur. Persiapkan presentasi dengan semaksimal mungkin. Lakukanlah presentasi dengan penuh percaya diri. Buatlah suasana presentasi semenarik mungkin.

Tentukan jadwal presentasi secara teratur.

Persiapkan presentasi dengan semaksimal mungkin.

Lakukanlah presentasi dengan penuh percaya diri.

Buatlah suasana presentasi semenarik mungkin.

Action Plan : Pilihlah dua hari dalam seminggu yg Anda tetapkan sebagai jadwal presentasi rutin. Berapa kali dalam seminggu Anda melakukan presentasi? Baik dalam jadwal presentasi rutin maupun memprospek secara langsung ? “ Kesempatan berlipat ganda ketika ditangkap, kesempatan mati kalau diabaikan”

Pilihlah dua hari dalam seminggu yg Anda tetapkan sebagai jadwal presentasi rutin.

Berapa kali dalam seminggu Anda melakukan presentasi? Baik dalam jadwal presentasi rutin maupun memprospek secara langsung ?

“ Kesempatan berlipat ganda ketika ditangkap, kesempatan mati kalau diabaikan”

4. Follow-up Orang yg hadir dalam presentasi Anda harus segera ditindak lanjuti dengan diajak bergabung. Berikan penjelasan lebih detail bagi mereka yg masih ragu-ragu agar mereka mantap ketika bergabung dengan Anda. Jangan kecewa jika menghadapi penolakan. Bantulah orang yg Anda ajak bergabung dengan segenap hati.

Orang yg hadir dalam presentasi Anda harus segera ditindak lanjuti dengan diajak bergabung.

Berikan penjelasan lebih detail bagi mereka yg masih ragu-ragu agar mereka mantap ketika bergabung dengan Anda.

Jangan kecewa jika menghadapi penolakan.

Bantulah orang yg Anda ajak bergabung dengan segenap hati.

Action Plan : Setelah orang yg Anda ajak untuk hadir dalam presentasi merasa tertarik, apa yg akan Anda lakukan untuk memfollow up dia? Bantuan apa yg akan Anda berikan kepada member baru yg baru saja bergabung dalam jaringan Anda agar member tsb bisa bergerak aktif? “ Kesempatan berlipat ganda ketika ditangkap, kesempatan mati kalau diabaikan”

Setelah orang yg Anda ajak untuk hadir dalam presentasi merasa tertarik, apa yg akan Anda lakukan untuk memfollow up dia?

Bantuan apa yg akan Anda berikan kepada member baru yg baru saja bergabung dalam jaringan Anda agar member tsb bisa bergerak aktif?

“ Kesempatan berlipat ganda ketika ditangkap, kesempatan mati kalau diabaikan”

5. Consume & Share with Others Mengkonsumsi produk untuk kesehatan kita sendiri. Mengenal produk secara mendalam. Ceritakanlah kepada sesama agar mereka memiliki kesehatan yg lebih baik lagi. Carilah pelanggan baru.

Mengkonsumsi produk untuk kesehatan kita sendiri.

Mengenal produk secara mendalam.

Ceritakanlah kepada sesama agar mereka memiliki kesehatan yg lebih baik lagi.

Carilah pelanggan baru.

Action Plan : Tuliskan manfaat apa yg Anda dan anggota keluarga Anda, kenalan Anda rasakan setelah mengkonsumsi Oxy secara rutin ! Tuliskan nama orang-orang yg Anda ketahui memerlukan Oxy utk mendapatkan manfaat kesehatan tubuh mereka ! “ Ada ambisi yg lebih luhur daripada hanya berdiri di ketinggian dunia. Ini adalah membungkuk dan mengangkat umat manusia sedikit lebih tinggi”

Tuliskan manfaat apa yg Anda dan anggota keluarga Anda, kenalan Anda rasakan setelah mengkonsumsi Oxy secara rutin !

Tuliskan nama orang-orang yg Anda ketahui memerlukan Oxy utk mendapatkan manfaat kesehatan tubuh mereka !

“ Ada ambisi yg lebih luhur daripada hanya berdiri di ketinggian dunia. Ini adalah membungkuk dan mengangkat umat manusia sedikit lebih tinggi”

6. Personal Improvement Jika Anda berhenti bertumbuh, Anda berhenti meraih kesuksesan. Milikilah keinginan yg kuat utk belajar. Belajarlah dari para leader yg telah sukses. Disiplinkan diri utk membca buku-buku OSS, mendengarkan kaset OSS, mengikuti seminar yg diadakan OSS. “ Yg membuat kita mati bukanlah masalah atau tekanan dari luar. Yg membuat kita mati adalah diri kita sendiri, yaitu ketika kita berhenti bertumbuh”

Jika Anda berhenti bertumbuh, Anda berhenti meraih kesuksesan.

Milikilah keinginan yg kuat utk belajar.

Belajarlah dari para leader yg telah sukses.

Disiplinkan diri utk membca buku-buku OSS, mendengarkan kaset OSS, mengikuti seminar yg diadakan OSS.

“ Yg membuat kita mati bukanlah masalah atau tekanan dari luar. Yg membuat kita mati adalah diri kita sendiri, yaitu ketika kita berhenti bertumbuh”

Action Plan Targetkan berapa buku yg ingin Anda baca setiap bulan utk mengembangkan diri Anda. Berapa rupiah yg Anda anggarkan setiap bulan utk membeli buku-buku atau CD motivasi atau mengikuti seminar sukses yg bisa memberi motivasi positiv? Berapa kali dalam seminggu Anda akan bertemu dengan leader-leader yg telah sukses agar Anda selalu termotivasi.

Targetkan berapa buku yg ingin Anda baca setiap bulan utk mengembangkan diri Anda.

Berapa rupiah yg Anda anggarkan setiap bulan utk membeli buku-buku atau CD motivasi atau mengikuti seminar sukses yg bisa memberi motivasi positiv?

Berapa kali dalam seminggu Anda akan bertemu dengan leader-leader yg telah sukses agar Anda selalu termotivasi.

7. Duplication Anda adalah seorang pemimpin. Duplikasikan 7 kunci Sukses ini kepada jaringan Anda. Duplikasikan sikap, karakter, etos kerja, dan kebiasaan-kebiasaan positip kepada seluruh jaringan Anda.

Anda adalah seorang pemimpin.

Duplikasikan 7 kunci Sukses ini kepada jaringan Anda.

Duplikasikan sikap, karakter, etos kerja, dan kebiasaan-kebiasaan positip kepada seluruh jaringan Anda.

Action Plan : Bagaimana Anda menunjukkan antusiasme pada komunitas dan downline Anda ? Berapa kali dalam seminggu Anda berkomunikasi dengan komunitas dan downline Anda? “ Sebagai seorang leader, Anda belumlah sukses jika belum bisa membuat anggota Anda mengikuti jejak Anda”

Bagaimana Anda menunjukkan antusiasme pada komunitas dan downline Anda ?

Berapa kali dalam seminggu Anda berkomunikasi dengan komunitas dan downline Anda?

“ Sebagai seorang leader, Anda belumlah sukses jika belum bisa membuat anggota Anda mengikuti jejak Anda”

SEKIAN DAN TERIMA KASIH

Add a comment

Related pages

7 Langkah Kunci Kesuksesan | Prinsip dan Kiat Sukses

... (“Tindakan adalah kunci dasar menuju sukses ... kunci kesuksesan,Kunci keberhasilan,kunci menuju sukses,kunci untuk sukses,7 kunci sukses,kunci ...
Read more

PUJAKESUMA PUTRA SURYA: 7 Kunci Sukses

7 Kunci Sukses Anak muda itu kreatif dan memiliki kecerdasan maka ... Silahkan dicoba kunci sukses ini semoga pintu keberhasilan terbuka untuk ...
Read more

7 Kunci Sukses Memulai Bisnis dan Usaha Bagi Pemula

7 Kunci Sukses Memulai Bisnis dan Usaha Bagi Pemula 1. Mulailah Dari Bisnis Yang Anda Sukai. Sebagai pelaku usaha yang masih pemula, ...
Read more

Naya: 7 kunci SUKSES Dunia Akhirat

... bersih. kita tidak memiliki noda sehingga ALLAH akan memudahkan kita untuk meraih kesuksesan yang kita impikan.itulah 7 kunci SUKSES dunia akhirat ...
Read more

7 kunci sukses | Dunia Kita

7 kunci sukses. 1. Memutuskan untuk Sukses ... “Action is the foundational key to all success.” (“Tindakan adalah kunci dasar menuju sukses semua.”)
Read more

Kunci Sukses TRANS 7

Kunci Sukses TRANS 7. 156 likes. Kunci Sukses, merupakan program yang memaparkan tips dan kiat-kiat sukses dalam menjalankan usaha. Membuka usaha sendiri...
Read more

7 Kunci Sukses Hadapi Ujian Nasional-PortalMadura.com

Home » Nasional » 7 Kunci Sukses Hadapi Ujian Nasional. 7 Kunci Sukses Hadapi Ujian Nasional. Minggu, 14 Februari, 2016, ... Ist.Net. Topik Terkait.
Read more

7 Kunci Sukses Belajar | nurrinh

7 Kunci Sukses Belajar. 13 Desember 2014 15 Desember 2014 ... cobalah tujuh kunci sukses ini dan Anda akan membentuk kebiasaan belajar yang lebih baik! ...
Read more